Ads 468x60px

Jumat, 14 Desember 2012

BAKSO TERENAK DI INDONESIA

Bakso adalah makanan yang sungguh terkenal di Indonesia, di samping soto dan mi ayam. Bakso juga merupakan makanan kegemaran saya. Kali ini saya akan membocorkan rahasia besar abad ini tetang bakso terenak di dunia *hidup ini  hambar tanpa ulah berlebihan.

Here we go. Versi saya, ada dua warung bakso terenak di dunia ini. Dua warung ini terletak di dua kota yang berbeda dan dua jenis bakso yang berbeda.

Langsung aza za *gaya anak SD '90-an. Pertama, Bakso YAP. Bakso ini termasuk dalam kategori bakso Malang. Isinya terdiri dari bakso halus, bakso urat, bakso goreng, mi, dan pangsit goreng. Edan. Bakso yang terletak di depan rumah sakit mata Dr. YAP Jogja ini sungguh menerbitkan air liur begitu mencium aroma dan memandang penampakannya. Selengkapkan, tentang bakso YAP bisa kamu baca di tulisan saya sebelumnya.

Kedua, Bakso Ojo Lali. Lain dengan bakso Malang, bakso yang satu ini adalah bakso khas Jawa, bakso khas wonogiri dan semacamnya. Isinya terdiri dari bakso halus dan bakso urat sebesar bola tenis. Mantaf! Bakso uratnya mantaf abiezt! Ojo Lali juga menyediakan mi ayam bakso yang tak kalah mantap, berkuah kental, potongan ayamnya banyak, mi nya kenyal, dan baksonya dapat tiga butir. Berkali-kali saya makan di warung yang terletak di perempatan Teratai Putih, Klender ini sepulang kantor.

Kedua bakso terenak di dunia ini tidak pernah bosan-bosannya saya nikmati! Penasaran? Mamam aja, alias mari mampir hihihi ;*

Salam Bakso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar