Ads 468x60px

Jumat, 14 Desember 2012

BAKSO CELUP :)



Bakso adalah salah satu hidangan yang nikmat di santap pada musim hujan seperti sekarang ini, bakso sangat cocok menjadi salah satu pilihan menu makanan yang dapat menemani saat santai Anda. Bakso kaget hadir dengan berbagai macam menu pilihan yang menawarkan 2 varian bakso. Yakni bakso celup dan bakso bakar. Cita rasa yang berbeda dari bakso biasanya, membuat bakso ini menjadi favorit dan memanjakan lidah bagi penikmat bakso.
Bakso celup adalah salah satu andalan dari produk Bakso Kaget yang kantor pusatnya berada di Bandung. Menu ini disajikan secara istimewa. Biasanya bakso disajikan dalam mangkuk namun kali ini disajikan dalam sebuah kemasan box karton dengan gambar- gambar menarik dari produk Bakso kaget. Cara menikmatinya pun tidak biasa, pertama-tama buka kemasan box kemudian buka plastik pembungkus yang ada didalamnya. Setelah itu gunakan sumpit yang sudah disediakan untuk menusuk bakso dan mengambil mie didalamnya. Kemasan ini juga praktis dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah.
Bakso celup terdiri dari kuah bakso, bakso sapi, mie, dan pangsit. Menurut beberapa narasumber yang pernah menikmatinya, yang menarik dari bakso celup adalah kuahnya yang kaya akan rempah-rempah, baksonya yang lembut serta didukung dengan sertifikasi uji lab bebas boraks dan formalin. Informasi sertifikasi  ini dapat dibukikan bila anda datang lansung ke kedai bakso celup karena pihak pengelola sengaja menempelkan data tersebut pada gerobak bakso dan didalam ruangan kedai. Salah satu cabang dari kedai bakso celup adalah di Jl. Prof. Dr. Soedarto SH depan Mesjid UNDIP. Letaknya yang strategis membuat kedai ini mudah dijumpai konsumen.
Selain menawarkan menu bakso, kedai ini juga mempunyai menu minuman yang menyehatkan. Yaitu Manna Drink, yang bahan dasarnya berasal dari buah labu. Menunya juga bervariasi. Sehingga dapat disesuaikan dengan selera anda. Manna drink original, manna drink aloe vera, dan manna drink jelly rainbow. Tentunya menikmati seporsi bakso celup akan menjadi lebih lengkap dengan ditemani minuman-minuman yang menyegarkan dan menyehatkan. Bagaimana dengan harganya? Cocok dengan kantong Mahasiswa, terjangkau dan bervariasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar