Ads 468x60px

Jumat, 14 Desember 2012

BAKSO RUSUK DI BANDUNG

Jadi gini, yang namanya Baso Semar ini kan emang terkenal banget ceritanya. Posisinya ya di Jalan Semar tentunya. Nah belakangan mereka buka juga di Jalan Cihampelas kan ya. Posisinya di sebrang fotocopy Angkasa Putra, sebelah kiri di sebelum Betutu Lalah dan Kaset Antik. Jadi aksesnya lumayan gampang karena ada di setelah flyover Pasupati.
Istimewanya Baso Semar ini adalah Baso Rusuk katanya. Memang sih bukan Baso lagi bentuknya tapi jadi tulang-tulang rusuk yang sebetulnya dagingnya secipit tapi bikin seru :)
Baso Rusuk
Baso Uratnya juga enak sih, ukurannya cukup gede jadi cukup satu sih harusnya :D . Ada Baso kecil kecil juga, dan ada Tahu keringnya juga. Rasa kuahnya enak, gurih banget dan menyerupai kuah Sop dibanding kuah Baso.
Harganya ga mahal kok, untuk Baso Urat dan Rusuk Spesial, harganya Rp. 12.500 aja. Tapi saya saran, beli terpisah deh. Jadi Baso Uratnya seporsi dan Rusuk nya seporsi, bukan kurang banyak tapi kalo disatuin mangkoknya kepenuhan dan aduk2nya susah :) .
Oiya ini Baso Uratnya, menggoda banget kan :) apalagi kalo pas ujan-ujan dingin-dingin, ih sedap……
Baso Urat
Kalo mampir  kesana jangan lupa juga beli pangsitnya, enak lho, kering-kering kriuk2 :)
Alamat lengkap si Baso Semar ini ada di Jl. Cihampelas No 74 Bandung. Hebatnya dia buka 24 jam! aaaaa! jadi kalo malem-malem kepengen Baso tinggal mampir aja ke Cihampelas deh :)
Eh mendung nih. Kesana yuk ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar